Ini Dia 5 Chef Cantik Indonesia Yang Sukses di Dunia Kuliner

Mengolah Tomat Menjadi Aneka Makanan
Mengolah Tomat Menjadi Aneka Mananan Lezat
Oktober 19, 2017
6 Olahan Kurma Yang Lezat dan Bikin Ketagihan
Yuk Coba 6 Olahan Kurma Yang Lezat dan Bikin Ketagihan
Oktober 20, 2017
Show all
5 Chef Cantik Indonesia

5 Chef Cantik Indonesia (Image source : chopstixandthecity.com)

Bagi kelima wanita ini, berkutat dengan kompor gas dan oven portable sudah menjadi kebiasaan mereka sehari-hari. Cantik dan pintar masak. Ini dia daftar chef cantik Indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi di jagat kuliner Indonesia!

  1. Farah Quinn

Farah Quinn Chef Cantik Indonesia

Farah Quinn Chef Cantik Indonesia (Image source : cult.is)

Tak hanya cantik, Farah Quinn sering dijuluki koki terseksi. Tak disangka, wanita berkulit sawo matang ini dulunya mengambil jurusan Finance di Amerika Serikat. Namun yang namanya passion tidak mungkin hilang. Farah mengawali karir di Indonesia lewat acara Ala Chef. Disitu keahlian memasaknya mulai diakui secara nasional dan ia kerap diundang ke berbagai event kuliner. Meski sudah bercerai, ia tetap menggunakan nama belakang suaminya.

Selain memasak, Farah juga penggila olahraga. Mulai dari lari, gym hingga yoga – ia selalu menyempatkan diri berolahraga untuk menjaga kebugaran.

  1. Rinrin Marinka      

Ririn Marinka Chef Cantik Indonesia

Ririn Marinka Chef Cantik Indonesia (Image source : : viva.co.id)

Chef imut ini menunjukkan keseriusannya menekuni bidang kuliner dengan berkuliah di Le Cordon Bleu, Australia dengan spesialisasi masakan Perancis dan Pastry. Marinka mulai dikenal saat ia menjadi juri Master Chef bersama Arnold Po. Pemilik nama Maria Irene Susanto ini juga sempat membintangi beberapa iklan bumbu masak untuk televisi.

  1. Priscil

Priscilya Chef Cantik Indonesia

Priscilya Chef Cantik Indonesia (Image source : brilio.net)

Siapa yang tidak terpana melihat perempuan seksi dan pintar masak? Nama Chef Priscil mulai mencuat saat ia mengikuti ajang kompetisi memasak MasterChef. Dari sana, ia mendapatkan kontrak untuk menjadi koki di program Ala Chef yang tayang di Trans TV. CelebChef yang kerap berpenampilan seksi di Instagram ini juga kerap menerima undangan demo masak di berbagai kota di Indonesia. Selain memasak, Priscil gemar traveling dan telah menjelajahi berbagai alam yang indah di negeri ini.

  1. Aiko

Aiko Chef Cantik Indonesia

Aiko Chef Cantik Indonesia (Sumber: instagreet.com)

Chef cantik yang juga berkutat di dunia modeling ini memiliki paras bak gadis Jepang yang jelita. Kalau Anda mengintip Instagram-nya, disitu ada banyak postingan tentang masakan buatannya yang tak hanya kelihatan lezat tapi juga ditata dengan cantik. Aiko kerap memamerkan foto-fotonya saat jalan-jalan atau saat mengenakan busana-busana trendi. Baru-baru ini ia juga didapuk menjadi bintang tamu di serial The East yang tayang di Net TV. Sudah lihat aksinya?

  1. Vindy Lee

Vindy Lee Chef Cantik Indonesia

Vindy Lee Chef Cantik Indonesia (Image source : YouTube.com)

Chef cantik jebolan University of Southern California ini adalah celeb chef yang kerap berdandan seksi. Vindy Lee menerbitkan buku masak “Sexy Food”. Tak hanya memiliki program cooking show sendiri, Vindy juga membuka bisnis catering sehat di area Jakarta. Saking cantiknya, penghargaan yang ia dapat tak melulu di bidang kuliner. Berkat parasnya yang ayu, Vindy pernah dinobatkan oleh majalah dewasa Maxim sebagai Hometown Hottie di tahun 1999. Ia juga sempat menjadi cover di berbagai majalah terkenal di Indonesia dan Singapura.

Nah, yang mana chef cantik Indonesia favoritmu?

(Visited 188 times, 1 visits today)

Sign Up For More Article Like This

Comments are closed.