Yuk Coba 9 Tempat Kuliner di Jalan Riau Bandung Ini

Tips Diet OCD ala Deddy Corbuzier
Mari Coba Diet OCD Ala Deddy Corbuzier
Oktober 21, 2017
Toko Es Krim Terbaik di Dunia
Ini Dia 7 Toko Yang Menjual Es Krim Terbaik di Dunia
Oktober 22, 2017
Show all
Kuliner di Jalan Riau Bandung

Kuliner di Jalan Riau Bandung (Image source : anakjajan.com)

Salah satu pusat wisata kuliner di Bandung adalah Jalan Riau. Bandung yang terkenal akan kulinernya ini menjadi salah satu destinasi yang terkenal di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara. Hingga saat ini, telah muncul berbagai restoran, tempat nongkrong dan tempat ngopi di sekitar factory outlets yang ada di Jalan Riau Bandung. Berikut 9 tempat kuliner di jalan Riau Bandung berdasarkan kategorinya, dimulai dari tempat ngopi, hingga beberapa restoran.

  1. Contrast Coffee

Contrast Coffee, Kuliner di Jalan Riau Bandung

Contrast Coffee, Kuliner di Jalan Riau Bandung (Image source : pergidulu.com)

Jika dilihat dari penampakan luar, Contrast Coffee ini terlihat sangat kecil. Akan tetapi, pada saat Anda masuk ke dalamnya, maka akan terlihat sebuah coffe shop yang menawarkan industrial design yang keren banget! Tidak hanya interior designnya yang sangat menawan, Contrast Coffe ini juga memiliki area outdoor yang sangat menyenangkan dan cocok untuk tempat Anda bersantai. Lokasi Contrast Coffee ini juga tidak jauh dari Cafe Bali maupun tempat makan steak yang sangat terkenal di Bandung, yaitu Suiss Butcher. Dari jalan Riau, Anda hanya perlu belok kiri ke Jalan Anggrek sedikit, dan telah terlihat Contrast Coffee yang ada di sebelah kanan jalan.

  1. Two Cents

"<yoastmark

Two Cents merupakan salah satu tempat yang sangat cozy dan menyajikan kopi yang cukup enak. Lokasi coffee shop yang satu ini ternyata sangat mudah dijangkau dan berada di tengah kota, tidak heran jika hal tersebut dapat membuat tempat ini menjadi meeting point para anak muda Bandung.

  1. Kopi Progo

Kopi Progo, Kuliner di Jalan Riau Bandung

Kopi Progo, Kuliner di Jalan Riau Bandung (Image source : sebandung.com)

Tempat ngopi lainnya di sekitar Jalan Riau dan Jalan Progo adalah Kopi Progo. Anda pasti akan terheran, karena Kopi Progo ini ternyata menawarkan menu yang jarang tersedia di kebanyakan restoran, yaitu paket nasi goreng dan kopi hitam, yang dibandrol dengan harga Rp. 25,000. Dari sisi harga, Kopi Progo ini sangat worth it, apalagi jika Anda bandingkan tempat makan di sekitarnya.

  1. Baker Street Brunch & Bakery

Baker Street, Kuliner di Jalan Riau Bandung

Baker Street, Kuliner di Jalan Riau Bandung (Image source : mixedupalready.com)

Salah satu tempat dimana Anda dapat ngopi dan ngemil cantik dengan pemandangan halaman belakang Gedung Sate Bandung yaitu di Baker Street. Selain pemandangan yang istimewa, Anda harus mencoba makanan favorite disinim yaitu quich. Quiche sendiri merupakan sebuah snack berupa pastry yang diisi salmon, sayuran maupun daging ayam. Tidak hanya quiche saja yang enak, Anda perlu mencoba roti dan kue-kue yang ada di Baker Street yang dijamin sangat enak.

  1. Pavilliun Sunda

Paviliun Sunda, Kuliner di Jalan Riau Bandung

Paviliun Sunda, Kuliner di Jalan Riau Bandung (Image source : tesyablog.com)

Bagi Anda yang membutuhkan makan bersama keluarga di tempat yang nyaman serta menyediakan menu khas Sunda yang beragam, jangan lupa untuk mampir ke salah satu restoran masakan Sunda yang cukup favorit di Bandung, yaitu Pavilliun Sunda. Menu yang wajib Anda pesan adalah nasi liwet dan ayam goreng.

  1. Humming Bird Eatery

Hummingbird, Kuliner di Jalan Riau Bandung

Hummingbird, Kuliner di Jalan Riau Bandung (Image source : hummingbird-eatery.com)

Ingin merasakan sensasi makan di dalam sangkar burung raksasa yang terbuat dari rotan? Recommended banget bagi Anda untuk datang ke Hummingbird Eatery. Anda harus mencoba sensasi duduk dan makan di area “bird nest” tersebut.

  1. Hartwood Grill and Bar

"<yoastmark

Restoran yang satu ini menyediakan berbagai western dan juga Indonesian Food yang sangat menggugah selera. Tidak perlu pergi jauh ke daerah Dago untuk menikmati makan malam di tempat yang nyaman. Hartwood ini memiliki interior yang sangat cozy dan tidak kalah dari berbagai cafe dan restoran yang ada di daerah utara Bandung.

  1. Karnivor Steak

Karnivor Steak, Kuliner di Jalan Riau Bandung

Karnivor Steak, Kuliner di Jalan Riau Bandung (Image source : tripcanvas.co)

Bagi Anda para penggemar steak bisa memilih untuk menikmati berbagai steak yang ada di Karnivor. Harga makanan di Karnivor ini sangat reasonable, tidak heran jikalau Karnivor selalu penuh pada saat makan siang maupun malam. Menu yang paling hits di Karnivor ini yaitu Monster Steak yang berukuran jumbo.

  1. Le Marly Pantry

Le Marly Pantry, Kuliner di Jalan Riau Bandung

Le Marly Pantry, Kuliner di Jalan Riau Bandung (Image source : lemarly10.com)

Jika Anda tertarik untuk mencoba makan di restoran yang interiornya dibuat seolah-olah dapur, Anda patut berkunjung dan mencicipi menu makan pagi milik Le Marly Pantry. Harga makanan dan minuman di Le Marly, menggunakan standar harga Jakarta alias cukup mahal. Akan tetapi dengan konsep “dapur” yang unik ini, dijamin Anda pasti betah berlama-lama duduk di Le Marly.

(Visited 473 times, 3 visits today)

Sign Up For More Article Like This

Comments are closed.