Ini Dia 7 Toko Yang Menjual Es Krim Terbaik di Dunia

Kuliner di Jalan Riau Bandung
Yuk Coba 9 Tempat Kuliner di Jalan Riau Bandung Ini
Oktober 22, 2017
Es Krim Dengan Rasa Teraneh di Dunia
Ini Dia 10 Es Krim Dengan Rasa Teraneh, Mau Coba?
Oktober 22, 2017
Show all
Toko Es Krim Terbaik di Dunia

Toko Es Krim Terbaik di Dunia (Image source : bostonmagazine.com)

Bosan makan di rumah dan berkutat dengan kompor gas, oven, lemari es dan tumpukan piring kotor di bak cuci? Memanjakan diri dengan seporsi es krim yang manis dan segar adalah pilihan terbaik. Kalau berkesempatan jalan-jalan ke luar negeri, boleh juga sekalian bertandang ke salah satu dari 7 toko es krim terbaik di dunia ini!

  1. Capogiro Gelato, Philadelphia, Pennsylvania

Capogiri Gelato Toko Es Krim Terbaik di Dunia

Capogiri Gelato Toko Es Krim Terbaik di Dunia (Image source : goodlifer.com)

Dibuat dengan bahan-bahan segar (seperti susu dari sapi bakar yang diberi makan rumput Amish), gelato dan sorbet buatan tangan yang dibuat setiap hari di Capogiro Gelato memiliki berbagai rasa yang tidak tidak akan Anda temukan di tempat lain seperti bourbon vanili Madagaskar, melograno (delima), nocciola Piemonte (hazelnut), kayu manis Saigon, santan kelapa Thailand (dengan sedikit rum), dan zucca (labu panjang).

  1. Ted Drewes Frozen Custard, St. Louis, Missouri

Ted Drewes Frozen Custard Toko Es Krim Terbaik di Dunia

Ted Drewes Frozen Custard Toko Es Krim Terbaik di Dunia (Image source : wikimedia.org)

Dibuat dari krim, telur, dan gula segar, custard beku adalah makanan penutup midwestern yang terlihat, enak, dan mirip dengan sepupu dekatnya, es krim. Tempatnya berada di Grand Boulevard telah dibuka sejak 1931, menyajikan custard beku di cone, shakes, root-beer float dan sajian spesial mereka yang lain seperti Hawaiian Delight and Crater Copernicus.

  1. Bombay Ice Creamery, San Francisco, California

Bombay Ice Creamery San Fransisco Toko Es Krim Terbaik di Dunia

Bombay Ice Creamery San Fransisco Toko Es Krim Terbaik di Dunia (Image source : yelp.com)

Beberapa es krim terbaik India yang ada di dunia bisa ditemukan di sini, di Hispanic Mission District. Yang ditawarkan adalah rasa seperti chiku (sapodilla), kapulaga, chai-tea, safron, rose, dan jahe, rasa yang jarang ditemukan di luar India. Kulfi tradisional (makanan penutup susu beku) juga ada di menu, ditambah lassi (minuman yogurt).

  1. Devon House, Kingston, Jamaica

Devon House Kingston Jamaica Toko Es Krim Terbaik di Dunia

Devon House Kingston Jamaica Toko Es Krim Terbaik di Dunia (things-to-do-in-jamaica.com)

Dibangun pada akhir abad ke-19, Devon House dimiliki oleh salah satu jutawan pertama kulit hitam Jamaika. Devon House merupakan mahakarya arsitektur Caribbean Victorian sekaligus toko es krim paling terkenal. 27 rasa yang ada di Devon House termasuk sajian ceri dan pistachio tradisional hingga rasa yang eksotis seperti mangga, kelapa dan sirsak. Ada juga es krim berbahan bir yang dinamakan Devon Stout.

  1. Heladeria Cadore, Buenos Aires, Argentina

Halderia Cadore Buenos Aires Toko Es Krim Terbaik di Dunia

Halderia Cadore Buenos Aires Toko Es Krim Terbaik di Dunia (Image source : eldiariodeturismo.com.ar))

Ibu kota Argentina ini memang tidak pernah kekurangan tempat makan es krim yang sedap. Heladeria Cadore yang berada di distrik teater yang ramai, menjadi salah satu favorit di kota ini. Keluarga Olivotti membawa resep turun temurun keluarga mereka dari Cadore, sebuah desa di Italia ke Buenos Aires pada tahun 1957 dan tetap mempertahankan resepnya hingga saat ini.

Silakan cicipi es krim cokelat dengan Cointreau, dulce de leche granizado, atau lemon mousse. Serunya lagi, Heladeria Cadore juga melayani pesan antar.

  1. Ice Cream City, Tokyo, Japan

Ice Cream City Tokyo Japan Toko Es Krim Terbaik di Dunia

Ice Cream City Tokyo Japan Toko Es Krim Terbaik di Dunia (Image source : delicioux.wordpress.com))

Dengan puluhan kios yang menjual lebih dari 300 rasa, Ice Cream City yang berada tepat di Tokyo menawarkan beberapa es krim yang tidak biasa di planet ini, mulai dari ayam kedelai dan akar anggrek hingga garam laut dan unagi (belut). Jika Anda memiliki selera yang lebih konvensional, gelato Italia dan es krim es krim Amerika juga tersedia di sana.

  1. A’jia Hotel, Istanbul, Turkey

Ajia Hotel Istanbul Toko Es Krim Terbaik di Dunia

Ajia Hotel Istanbul Toko Es Krim Terbaik di Dunia (Image source : pinterest.com)

Tidak ada yang lebih romantis dari pada malam musim panas di samping selat Bosporus, terutama saat Anda sedang menikmati es krim di teras luar Hotel A’jia. Menu makanan penutup termasuk es krim vanila goreng, sorbet markisa, dan dondurma tradisional Turki (es krim) yang terbuat dari susu kambing.

(Visited 180 times, 1 visits today)

Sign Up For More Article Like This

Comments are closed.