Yuk Intip 5 Kamar Mandi Hotel Termewah di Dunia Yang Spektakuler

Adrian dan Eugene Patricia Pendiri Puyo Silky Desserts
Ini Dia Kisah Adrian & Eugenie Yang Sukses Dengan PUYO Silky Dessert
Oktober 30, 2017
Resep Simple Mie Hitam Khas Korea Jajangmyeon Ala Rumahan
Pecinta Kuliner Korea? Yuk Intip Resep Simple Jajangmyeon Ala Korea Rumahan Ini!
Oktober 31, 2017
Show all
Kamar Mandi Hotel Termewah di Dunia

Kamar Mandi Hotel Bintang 7 Termewah di Dunia (Image source : jumeirah.com)

Ketika memesan kamar hotel, hal yang selalu menjadi bahan pertimbangan adalah lokasi, pemandangan, fasilitas kamar, pelayanan, dan restoran. Namun, bagaimana dengan toiletnya? Setelah melakukan perjalanan jauh yang sangat melelahkan, Anda pasti ingin menyegarkan tubuh Anda dengan berendam di jacuzzi atau mandi di bawah guyuran shower, bukan? Apalagi jika hotel tempat Anda menginap menyediakan kamar mandi dengan fasilitas yang mewah dan megah. Pengalaman menginap Anda pasti akan semakin mengesankan! Berikut ini 5 kamar mandi hotel termewah di dunia yang spektakuler ini.

  1. Hotel Burj Al Arab Jumairah, Dubai – Kamar Mandi Hotel Termewah

Burj Al Arab Jumeirah Hotel

Burj Al Arab Jumeirah Hotel (Image source : jumeirah.com)

Royal Two Bedroom Suite di hotel Burj Al Arab Jumeirah terdiri dari dua lantai. Kemewahan kamar hotel ini langsung terlihat begitu Anda membuka pintu. Anda akan disambut dengan tangga emas dan lantai marmer yang mengesankan. Lantai teratas kamar ini mengusung tema warna yang sesuai dengan selera pria dan wanita, yaitu warna pink cerah, kuning dan oranye yang berlimpah.

Namun, yang tidak kalah mengesankan adalah kamar mandi dengan jacuzzi, shower, marmer, ornamen emas, dan perpaduan skema warna yang spektakuler. Siapa yang tidak menyukainya? Anda juga akan mendapatkan minyak wangi dan produk perwatan tubuh dari hermess. Bahkan ada bantal yang diletakkan di sekitar kursi di sepanjang tepi kamar mandi jika Anda merasa ingin bersantai di sana.

  1. Kamar Mandi Hotel The Ritz-Carlton, Hongkong

Ritz Carlton Hotel Hongkong

Ritz Carlton Hotel Hongkong (Image source : ritzcarlton.com)

Anda bisa merasakan keindahan Hong Kong saat Anda menaiki lift dari lantai bawah menuju lobi lantai 103 hotel Ritz Carlton. Hotel yang berada di lantai atas Gedung International Commerce Centre (ICC), bangunan tertinggi ketujuh di dunia dan yang tertinggi di Hong Kong, menawarkan pemandangan pelabuhan Victoria yang tak ada bandingannya dan cakrawala yang berkilauan diantara pulau-pulau yang berdekatan dengan Hong Kong.

Di dalamnya, terdapat arsitektur indah yang mencerminkan keglamoran kota di bawahnya. Dari 312 kamar yang ada, semuanya dilengkapi dengan kamar mandi yang sangat apik dan mewah, ruang shower yang sangat nyaman, dan bathtub marmer yang megah dengan pemandangan panorama yang menakjubkan.

  1. Kamar Mandi Hotel Trump Soho, New York

Trump Hotel Soho New York

Trump Hotel Soho New York (Image source : trumphotels.com)

Anda bisa berharap lebih dari hotel mewah Mr. Trump di Manhattan, dimana SoHo dipertemukan dengan Tribeca dan West Village. Terletak di atas galeri seni ternama, restoran, butik mewah dan gemerlap kehidupan malam, lobi dua lantai Trump SoHo menggabungkan dua elemen desain yang mewah dan alami yang terinspirasi oleh jalan-jalan batu tempo dulu dan sejarah disekitar Manhattan.

Terdapat 391 kamar yang tersebar di 46 lantai, dengan jendela menghadap ke langit-langit yang menampilkan pemandangan Manhattan dari lantai 20 ke atas.

  1. Kamar Mandi Hotel Southern Ocean Lodge, Australia

Southern Ocean Lodge Australia

Southern Ocean Lodge Australia (Image source : baillielodges.com.au)

Southern Ocean Lodge menawarkan pengalaman menginap yang unik dan eksklusif di Pulau Kanguru, Australia Selatan. Terletak di atas sebuah tebing terpencil di area pantai yang indah, Southern Ocean Lodge menawarkan pemandangan menakjubkan dari Samudera Selatan yang liar dan dan dikelilingi oleh padang gurun yang murni. Jika beruntung, Anda juga bisa melihat singa laut, kanguru, dan koala secara angsung di South Ocean Lodge di Pulau Kanguru, yang memiliki jukukan “Australia’s Galapagos” karena marga satwanya. Kamar-kamar mewah di penginapan ini memiliki jendela setinggi langit-langit, lantai batu, teras luar kamar yang apik, dan kamar mandi yang spektakuler dengan bathub yang sangat cocok untuk bersantai dan berendam sembari menikmati pemandangan.


  1. Kamar Mandi Hotel One & Only Resort, Cape Town

One and Only Resort Cape Town

One and Only Resort Cape Town (Image source : oneandonlyresorts.com)

Terletak diantara Devil’s Peak dan Lion’s Head di dekat pantai Cape Town. Di sana, salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah hotel One & Only Resort Cape Town, menghadap ke marina dengan pemandangan Table Mountain yang indah. Salah satu tipe kamarnya, Table Mountain Suite, memiliki kamar mandi yang menakjubkan lengkap dengan bathub mewah dan pemandangan Table Mountain yang bisa dinikmati secara langsung dari balkon. Suasana elegan yang bersahaja merepresentasikan kemewahan dari hotel satu ini.

 

(Visited 180 times, 1 visits today)

Sign Up For More Article Like This

Comments are closed.