Ini Dia 4 Tempat Belajar Memasak di Bandung

5 Tempat Belajar Memasak di Jakarta
5 Tempat Belajar Memasak di Jakarta
Oktober 12, 2017
Prediksi Tren Bisnis Kuliner 2018
7 Prediksi Tren Bisnis Kuliner Yang Akan Booming di 2018
Oktober 12, 2017
Show all
4 Tempat Belajar Memasak dan Membuat Kue di Bandung

4 Tempat Belajar Memasak dan Membuat Kue di Bandung

Bandung selalu terkenal sebagai salah satu kota yang kreatif dan juga hidup untuk para generasi anak muda, terutama di bidang seni. Tidak hanya dalam seni fotografi, penulisan dan juga seni musik, tapi Bandung juga hidup dan kaya akan seni mengolah resep makanan dan kue. Sama seperti di Jakarta, di Bandung pun juga sudah banyak kafe-kafe kekinian dengan berbagai hidangan makanan modern. Untuk Anda yang tertarik belajar masak dan terjun langsung ke dunia kuliner dan melihat perkembangannya, yuk penuhi jadwal akhir pekan Anda dengan belajar memasak dan membuat kue di Bandung berikut ini!

  1. Baker Street – Tempat Favorit Belajar Memasak dan Membuat Kue di Bandung

Baker Street, Tempat Belajar Memasak di Bandung

Image source : adrianchandraf.wordpress.com

Siapa bilang kegiatan nongkrong lucu tidak bisa jadi produktif? Di Baker Street, Anda tidak hanya bisa update status setelah nongkrong dengan sahabat-sahabat tercinta, tapi di sini juga biasa jadi tempat kursus masak, membuat kue dan ada juga toko rotinya . Memang, bagi Anda yang mau terjun di dunia kuliner, Baker Street bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat belajar masak dan membuat kue di Bandung yang pas dengan jiwa muda!

Jalan Cimandiri no 18, Bandung

Telp : 022 – 4232220

Jam buka: 07.00 – 22.00

  1. Kursus Kijang Mas

Kijang Mas, Tempat Belajar Memasak di Bandung

Image source : kintakun-collection.co.id

Tempat belajar masak dan membuat kue di Bandung ini merupakan salah satu tempat belajar hidangan kuliner yang kekinian dan juga up to date . Di sini, Anda tidak hanya diajarkan berbagai menu hidangan yang beragam, namun juga berbagai hidangan makanan dan juga desain makanan yang sedang in, mulai dari dekorasi dan juga desainnya. Untuk Anda yang tertarik belajar masak dan membuat kue di Kursus Kijang Mas ini, Anda bisa mampir ke Jl. Hariangbanga No 6, Bandung.

  1. Ny Liem

Ny Liem, Tempat Belajar Memasak di Bandung

Image source : bandung.panduanwisata.id

Selain di Kijang Mas, Anda juga bisa melihat dan mencoba berbagai kelas kursus yang ditawarkan oleh Ny. Liem ang terletak di Jl. Naripan No 80, Bandung. Di tempat kursus Ny. Liem ini, Anda bisa belajar berbagai cara dan resep memasak, membuat kue, roti dan juga pastry . Untuk jadwal kursus di Ny.Liem, tersedia jadwal yang fleksibel, yaitu dari pukul 8 pagi sampai 7 malam. Anda bisa memilih dari hari Senin sampai Sabtu dan pukul 8 pagi sampai 5 sore di hari Minggu. Cocok sebagai kegiatan yang asik untuk berakhir pekan!

  1. Ibu Cucu Cake House

Kalau tempat kursus masak di Bandung yang satu ini dikhususkan untuk Anda yang memang tertarik khusus di bidang pembuatan kue. Di Ibu Cucu, Anda bisa belajar berbagai hidangan dan cara membuat kue. Mulai dari Sugar Paste, cara menghias kue pengantin, Buttercream Decoration, Puding Art, Mirror Glaze Buttercake, Donat, Roti Taiwan, Mocca Nougat Rollcake Hons, Mini Tart, Tiramisu dan Cheesecake dan masih banyak lagi. Berbagai kelas membuat kue di Ibu Cucu ini memang dikhususkan untuk pembuat kue profesional. Tidak hanya menghidangkan kue-kue sederhana, namun juga dipersiapkan untuk membuat, mendesain dan menghias kue tingkat lanjut, seperti untuk acara pernikahan.

Menariknya lagi, Ibu Cucu ini juga menyediakan kursus jarak jauh. Kelas ini khusus untuk Anda yang tidak memiliki waktu luang untuk mengikuti kelas tatap muka di Ibu Cucu atau Anda yang berdomisili di luar Bandung.

Nah, itu dia berbagai tempat belajar memasak dan membuat kue di Bandung yang bisa menjadi pertimbangan Anda. Setiap tempat kursus masak pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tinggal kembalikan ke diri Anda dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selamat berkreasi!

 

(Visited 943 times, 1 visits today)

Sign Up For More Article Like This

Comments are closed.