5 Tempat Belajar Memasak di Jakarta

Yuk Bikin Cheesy Beef Ribs Ala Resto Di Rumah
Cara Mudah Bikin Cheesy Beef Ribs Ala Resto di Rumah
Oktober 11, 2017
4 Tempat Belajar Memasak dan Membuat Kue di Bandung
Ini Dia 4 Tempat Belajar Memasak di Bandung
Oktober 12, 2017
Show all
5 Tempat Belajar Memasak di Jakarta

5 Tempat Belajar Memasak di Jakarta

Memasak dianggap sebagai salah satu keahlian yang wajib dimiliki. Selain memasak untuk memenuhi kebutuhan perut sendiri, keahlian memasak bahkan bisa mendatangkan penghasilan. Seperti sekarang ini, bisnis kue online dan makanan katering sehat menjadi incaran banyak warga ibukota. Karena itu, semakin banyak juga yang akhirnya memikat banyak orang untuk belajar masak dan membuat kue. Nah, untuk Anda yang berminat untuk belajar memasak di Jakarta, yuk lihat rekomendasi tempat yang bisa Anda datangi!

  1. Jakarta Culinary Center – Tempat Belajar Memasak di Jakarta

Tempat belajar masak dan membuat kue di Jakarta yang pertama bisa Anda kunjungi adalah Jakarta Culinary Center. Bukan hanya mengasah kemampuan masak untuk kebutuhan sehari-hari, namun Jakarta Culinary Center ini memang akan mengasah kemampuan para muridnya untuk bisa mencetak karir di bidang kuliner tersebut. Jakarta Culinary Center ini sudah tersebar di Jakarta, ada di Mal Artha Gading, Mal Ciputra, Sona Topas Tower Sudirman, Rukan Pertama Senayan dan juga di Mal Alam Sutera.

  1. Ranch Market

Belajar Memasak di Ranch Market

Belajar Memasak di Ranch Market

Ranch Market bukan hanya menjadi tempat belanja kebutuhan rumah tangga yang nyaman, namun juga bisa menjadi alternatif untuk Anda yang sedang mencari tempat belajar masak dan membuat kue di Jakarta. Beberapa store Ranch Market yang ada di Jakarta seringkali membuat kelas memasak yang diadakan di setiap hari Minggu pukul 10 pagi. Untuk mengikuti kelas memasak Ranch Market ini secara gratis, Anda hanya perlu menunjukan struk belanja Anda di Ranch Market sebesar Rp 1.000.000 atau membayar Rp 200.000 per kelasnya. Kapan lagi bisa belanja sambil belajar masak dengan gratis?

  1. Natural Cooking Class

Berdomisili di sekitaran Matraman? Yuk langsung coba daftarkan diri Anda dengan mengikuti beragam kelas memasak di Natural Cooking Class. Dengan biaya mulai dari Rp 350.000 per kelasnya, Anda sudah bisa mendapatkan ilmu dan kursus langsung berbagai masakan. Mulai dari siomay, kue kering, kreasi hidangan ayam, bakso dan bakwan malang, dimsum dan masih banyak lagi. Berbagai kelas di Natural Cooking Class juga bisa Anda manfaatkan untuk membuka peluang bisnis di rumah lho!

  1. Kursus Dharmaputra

Dharmaputra juga menjadi salah satu tempat belajar masak dan membuat kue di Jakarta yang wajib Anda coba. Kelas di Dharmaputra ini terbagi menjadi tiga bagian, yaitu kelas reguler, kelas praktek dan juga kelas video. Untuk kelas reguler, Anda hanya memperhatikan peragaan dari sang pengajar. Sedangkan untuk kelas praktek, Anda bisa mempraktekkan sendiri resep yang sudah diberikan dan dipimpin oleh sang pengajar. Nah, terakhir, Anda juga bisa mengikuti kelas video melalui VCD yang diisi dengan instruksi lengkap beserta video dan foto-foto berwarnanya untuk Anda praktekkan sendiri di rumah. Untuk Anda yang tertarik, kursus Dharmaputra ini terletak di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  1. Fortuna Kursus Kue dan Masak

Penasaran mencoba peruntungan bisnis di bidang kuliner? Coba deh dimulai dari mengikuti kelas kursus masak dan membuat kue di Fortuna. Biaya kursusnya dimulai dari Rp 300.000 dan tersedia di Senin sampai Sabtu. Kelas diadakan pada pukul 11 pagi sampai 1 siang. Namun di hari Sabtu juga tersedia kelas tambahan di pukul 2 – 4 sore. Salah satu yang menjanjikan dari Fortuna ini adalah pengajarnya yang merupakan tamatan dari Wilton Cake Decorating School USA, yang pastinya bisa menjadi pengajar tepat untuk Anda yang mulai melirik bisnis kue.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi tempat belajar memasak di Jakarta. Kira-kira, kapan Anda berencana untuk memulai dan siap untuk terjun ke dunia bisnis kuliner?

 

(Visited 405 times, 2 visits today)

Sign Up For More Article Like This

Comments are closed.