7 Artis Ini Memilih Kuliner Sebagai Bisnisnya!

Masakan Peranakan Juga Disebut Sebagai Masakan Nyonya
6 Masakan Peranakan Ini Wajib Anda Coba!
November 10, 2017
Aneka Olahan Sayur Untuk Anda Yang Tidak Suka Makan Sayur
7 Olahan Sayur Untuk Anda Yang Tidak Suka Sayur
November 10, 2017
Show all
Artis Yang Sukses Dengan Bisnis Kuliner

(Image source : hummingbirdcoffee.com)

Selebritis memang lekat dengan kehidupan serba glamor. Meski begitu ternyata selebritis kita cukup cerdas menyikapi ketidakjelasan dunia hiburan kita yang bisa saja berbalik dalam sekejap mata. Ada yang memilih melanjutkan sekolah dan mengejar karir lain, namun tak sedikit juga yang memilih untuk memulai bisnis. Jika Maia Estianty memilih untuk berbisnis kosmetik, lain halnya dengan 7 artis yang sukses dengan bisnis kuliner. Siapa saja mereka?

  1. Chicco Jerikho dan Rio Dewanto – Artis Yang Sukses dengan Bisnis Kuliner

Dari Film, Chicco dan Rio Membuka Café Sungguhan

(Image source : tribunnews.com)

Berawal dari membintangi film yang berhubungan dengan kopi, Filosofi Kopi, kedua aktor muda kebanggaan Indonesia ini ternyata tertarik untuk terjun ke dunia kopi sungguhan. Ilmu yang mereka dapatkan dari berakting lantas mereka wujudkan dalam Filosofi Kopi, nama kafe yang sama dengan yang ada dalam film yang mereka bintangi.

Setelah Filosofi Kopi buka di Jakarta, Rio dan Chicco juga membuka cabang di Yogyakarta bersamaan dengan perilisan sekuel Filosofi Kopi.

  1. Dian Sastrowardoyo – Artis Yang Sukses Dengan Bisnis Kuliner

MAM milik Dian Sastro

Image source : foody.id

Karena obsesinya pada gaya hidup sehat, bintang Ada Apa dengan Cinta? ini awalnya membuka usaha katering sehat bersama empat orang temannya yang diberinama 3 Skinny Minnies. Dari sini, wanita berusia 35 tahun itu melebarkan sayap dengan membuka restoran di Senayan.

Restoran yang diberinama MAM ini merupakan restoran cepat saji namun tetap menyajikan makanan yang sehat.

  1. Hamish Daud – Artis Yang Sukses Dengan Bisnis Kuliner

Bisnis Kuliner Hamish Daud

Karena Suka Makan, Hamish Memilih Berbisnis Kuliner (Sumber: supernews.id)

Suami penyanyi Raisa Andriana ini memang masih kerap menjadi pemandu di beberapa acara travel. Namun, ia masih tetap sadar bahwa karir di dunia hiburan bisa berakhir kapan saja. Kesukaannya makan juga menjadi alasan lain kenapa pria blasteran ini memilih untuk menginvestasikan uangnya untuk berbisnis kuliner.

Bersama teman-temannya, Hamish lantas membuka restoran di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Restoran itu menyajikan aneka makanan Jepang diselingi dengan masakan khas Texas, Amerika Serikat.

  1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina – Artis Yang Sukses Dengan Bisnis Kuliner

Nagita Slavina dan Bakmi RN

(Image source : ari-up.com)

Pasangan satu ini selain sensasional dengan berbagai skandalnya, ternyata juga merupakan pasangan pengusaha yang secara berkesinambungan mengeluarkan produk-produk baru. Tak hanya fashion, keduanya juga mendirikan beberapa brand kuliner. Sebut saja Bakmi RN yang cabangnya sudah ada di mana-mana dan produk snack yang dijual di gerai-gerai swalayan di seluruh Indonesia.

  1. Nicky Tirta – Artis Yang Sukses Dengan Bisnis Kuliner

Nicky Tirta Tertarik Menggeluti Dunia Bakery

(Image source : babyclothes.esy.es)

Daripada dengan kamera, aktor kelahiran tahun 1983 ini nampaknya lebih akrab dengan kompor gas, kompor alumunium dan oven gas portable di rumahnya. Kesukaannya pada memasak akhirnya diwujudkan ayah satu anak ini dengan membuka bisnis pastry.

Lewat Kytir Premium Brownies, Nicky ingin menyalurkan hobinya sekaligus menginvestasikan dana yang ia punya untuk masa depan.

  1. Cak Lontong – Artis Yang Sukses Dengan Bisnis Kulienr

Cak Lontong dan Warung Cak Lontong Miliknya

(Image source: kompas.com)

Komedian yang terkenal dengan gaya lawaknya yang nyentrik ini ternyata membuka usaha kuliner juga. Tak jauh-jauh dari namanya, Cak Lontong memilih membuka warung lontong sayur di sebuah mall.

Restoran yang diberi nama Warung Cak Lontong itu berada di Mall Season City dan menjual berbagai menu mulai dari lontong, sate, hingga nasi tongseng.

  1. Baim Wong – Artis Yang Sukses Dengan Bisnis Kuliner

Baim Wong dan Bisnis Bakminya

(Image source : nyingspot.com)

Sama seperti pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, aktor berusia 36 tahun ini juga memilih bakmi sebagai produk kuliner yang ia jual. Di bulan Agustus lalu, Baim meresmikan warung bakmi-nya yang diberi nama Bakmi Wong. Warungnya ini berada di Ruko Hellmuri, Jalan Margonda Raya, Depok.

 

(Visited 203 times, 1 visits today)

Sign Up For More Article Like This

Comments are closed.