5 Tempat Kuliner di Bali Yang Terjangkau

makanan yang bisa membantu kurangi stress
Ini 5 Makanan Yang Bisa Membantu Kurangi Stress!
November 3, 2017
Kuliner Malam di Surabaya
Kuliner Malam di Surabaya Ini Siap Mengobati Perut yang Lapar
November 3, 2017
Show all
Tempat Kuliner di Bali Yang Murah Meriah

Kuliner Bali (Image source : asiawebdirect.com)

Sebagai kota wisata yang sepanjang tahun selalu kedatangan turis dalam dan luar negeri, Bali di mata banyak orang adalah kota yang ‘mahal’. Tidak hanya hotel, wisata kuliner pun dianggap mahal. Memang benar bahwa ada daerah-daerah tertentu di Bali yang biaya akomodasinya mahal, namun bukan berarti Anda yang ingin mencari kuliner murah di Bali harus menyerah. Masih ada banyak tempat kuliner di Bali yang seru dan asyik untuk dikunjungi tanpa harus menguras kantong Anda. Mau tau apa saja? Simak ulasan tempat kuliner di Bali di bawah ini!

  1. Seniman Coffee Studio – Tempat Kuliner di Bali Untuk Kopi Terbaik

Sajian unik di Seniman Coffee Studio

Sajian unik di Seniman Coffee Studio (Image source : ultimatebali.com )

Sedang ada di Ubud dan ingin mencari tempat makan unik dan murah? Coba datang ke Seniman Coffee Studio. Café yang beralamat di Jalan Sriwedari No. 5 ini seperti namanya tak hanya menyajikan kopi tapi juga keindahan seni yang menenangkan mata. Dekorasi bagian dalamnya sangat apik, bahkan peralatan makan dan minumnya dibuat oleh sang owner dari bahan daur ulang. Varian harganya dijamin tak akan membuat kantong Anda bolong.

Jika penasaran, silakan berkunjung setiap hari mulai pukul 8 pagi sampai pukul 10 malam.

  1. Warung Mami – Tempat Kuliner di Bali Untuk Berburu Seafood

Kerang Bakar Warung Mami

Kerang Bakar Warung Mami (Image source : mainmakan.com)

Jika ingin makanan yang berat dan halal, warung yang berada di Jalan Uluwatu, No. 2, Jimbaran ini bisa menjadi solusi yang ramah di kantong. Warung Mami menjual aneka menu khas Nusantara dengan bahan seafood, baik yang dimasak dengan kompor gas atau kompor alumunium atau yang langsung dipanggang di atas api. Menu mereka yang paling direkomendasikan adalah kerang bakar. Variasi harganya pun hanya mulai Rp. 20.000- Rp. 45.000 saja. Warung Mami buka setiap hari mulai pulul 10 pagi sampai pukul 10 malam.

  1. Bali Buda – Tempat Kuliner di Bali Untuk Anda Yang Ingin Makan Sehat

Menu serba sehat di Bali Buda

Menu serba sehat di Bali Buda (Image source : balibuda.com )

Anda vegetarian atau sedang diet tapi tetap ingin makan enak di Bali? Tidak perlu cemas. Restoran Bali Buda menyediakan aneka makanan dengan bahan baku sayur serba organik yang ditanam di kebun sendiri. Selain dijamin sehat dan free fat, mereka bahkan menyediakan aneka santapan bebas gluten untuk yang menderita alergi. Jangan lewatkan aneka sajian roti sedap yang dipanggang dengan oven gas portable.

Bukan hanya di Ubud, Restoran Bali Buda juga sudah membuka dua cabang lain yakni di Jalan Banjar Anyar No. 24 Kerobokan dan Jalan Raya Uluwatu, Banjar Wanagiri Nusa Dua. Bali Buda buka setiap hari mulai pukul 7 pagi sampai pukul 10 malam.

  1. Monokrom Coffee and Bar

Siganature dish di Monokrom Coffee and Bar, Green Aussie Burge

Siganature dish di Monokrom Coffee and Bar, Green Aussie Burger (Image source : tripadvisor.com )

Ingin mencicipi nongkrong ala anak muda Bali namun tetap murah meriah? Monokrom Coffee and Bar ini merupakan kafe yang sedang populer. Setelah lelah berjalan-jalan seharian di Bali, kafe bisa menjadi pilihan duduk santai yang asik dan nyaman. Desain interiornya unik, menunya enak dan terjangkau plus masih ada musik live yang akan memanjakan telinga. Monokrom Coffee and Bar buka dari pukul 8.30 pagi sampai pukul 11.30 malam.

  1. Motel Mexicola – Tempat Kuliner di Bali Yang Unik

Suasana unik di Motel Mexicola

Suasana unik di Motel Mexicola (Image source : smudgeeats.com)

Meski namanya mengandung kata motel, tempat satu ini ternyata adalah restoran yang menyediakan aneka makanan khas Meksiko. Kalau sudah bosan dengan masakan lokal dan ingin mencicipi rasa baru, silakan datang ke sini. Beberapa menu yang menjadi favorit pelanggan adalah Tamarind Mole, yakni taco dengan isi ayam yang disajikan dengan saus tamarin. Menu lainnya dijual dengan rentang harga Rp. 40.000- Rp. 120.000 saja.

Bonusnya adalah desain interiornya yang unik dan sangat cocok untuk Anda yang suka berburu foto. Di malam hari ada DJ yang siap mengajakmu bergoyang menghabiskan malam. Motel Mexicola berada di Jalan Kayu Jati, Seminyak dan buka dari jam 11 pagi sampai tepat tengah malam.

(Visited 82 times, 1 visits today)

Sign Up For More Article Like This

Comments are closed.