Kuliner Malam di Surabaya Ini Siap Mengobati Perut yang Lapar

Tempat Kuliner di Bali Yang Murah Meriah
5 Tempat Kuliner di Bali Yang Terjangkau
November 3, 2017
Fakta Sehat Tentang Jamur
6 Fakta Sehat Tentang Jamur Ini Bikin Anda Semakin Doyan
November 3, 2017
Show all
Kuliner Malam di Surabaya

Kuliner Malam di Surabaya (Image source : cbrclubjatim.wordpress.com)

Sering merasa lapar tengah malam? Selain mi instan dan camilan, makanan apa sih yang sering Anda santap kalau perut sedang keroncongan tengah malam tapi warung-warung di sekitar sudah pada tutup? Kalau kebetulan Anda orang Surabaya atau sedang berkunjung ke Surabaya, Kota Pahlawan ini punya puluhan tempat makan yang buka malam hari dan siap mengobati perut lapar Anda! Berikut 6 tempat kuliner malam di Surabaya!

  1. Rawon Sedap Malam Kalkulator

Warung Rawon Kalkulator

Warung Rawon Kalkulator (Image source : idntimes.com)

Di kawasan Taman Bungkul, penjual makanan khas Surabaya satu ini memang sangat populer. Potongan daging yang dimasak di atas kompor gas dengan bumbu kehitaman ini bukan hanya jadi primadona karena rasanya, tapi juga karena kasirnya yang unik. Nama Rawon Kalkulator sendiri muncul dari sang kasir yang punya kemampuan menghitung super cepat, bahkan lebih cepat dari kalkulator!

Untuk satu mangkok rawon, warung yang buka dari jam 11 siang sampai jam 4 pagi ini mematok harga Rp. 18.000. Kalau tidak suka rawon, Anda bisa menjadikan soto sebagai opsi lain yang tak kalah sedap.

  1. Pecel Ambulan Bu Hana – Kuliner Malam di Surabaya Untuk Anda Yang Rela Antri

Pecel Ambulan Bu Hana Surabaya

Pecel Ambulan Bu Hana (Image source : topsy.one)

Ingin makan pecal tengah malam di Surabaya tak perlu pusing. Warung Pecal Ambulan Bu Hana yang berada di Jalan Kranggan dekat BG Junction ini buka dari jam 11 malam sampai jam 4 pagi. Diberinama Pecal Ambulan karena di atas gerobak tempat Bu Hana berjualan ada sebuah sirine ambulan yang unik. Selain enak dan bervariasi, harga makanan di sini sangat terjangkau.

  1. Pecel Rawon Pucang

Pecel Rawon Pucang

Pecel Rawon Pucang (Image source : travelingyuk.com )

Susah menentukan pilihan ingin makan rawon atau pecal? Pecel Rawon Pucang punya ide brilian menyatukan 2 jenis makanan jauh berbeda ini. Warung yang berada di daerah Pucang, tepatnya di Jalan Pucang Anim ini buka mulai jam 10 malam sampai habis. Tidak usah membayangkan bagaimana rasanya, langsung saja datang dan cicipi sendiri bagaimana duet rawon dan pecal dalam satu piring ini.

  1. Sego Sambel Mak Yeye – Kuliner Malam di Surabaya Untuk Anda Yang Suka Makanan Pedas

Sego Sambel Mak Yeye Surabaya

Sego Sambel Mak Yeye (Image source : hngrynow.com)

Kalau ke Surabaya, belum sah jika belum mencicipi Sego Sambel Mak Yeye. Warung ini berada di sebuah gang sempit di samping DTC Mall. Di warung yang buka dari jam 9 malam sampai jam 4 pagi ini Anda bisa menyantap nasi putih dengan aneka jenis lauk yang menggugah. Ada telur dengan siraman sambal yang siap memuaskan hasrat bersantap Anda. Variasi harganya hanya mulai Rp. 10.000- Rp. 20.000 saja. Sangat terjangkau bukan?

  1. Nasi Cumi Waspada

Nasi Cumi Waspada di Surabaya

Nasi Cumi Waspada (Image source : surabayarek.com )

Tidak usah buru-buru dan takut kehabisan kalau berniat kulineran malam ke Nasi Cumi Waspada karea warung ini buka selama 24 jam.  Potongan cumi dengan saus berwarna hitam yang mereka sajikan memang sangat menggiurkan. Belum lagi aneka pilihan lauk yang bervariasi dengan harga yang terjangkau.

Nasi Cumi Waspada beralamat di Jalan Waspada, daerah Pasar Atum.

  1. Es Puter Pak Iwan – Kuliner Malam di Surabaya Untuk Pencuci Mulut

Es Puter Pak Iwan Surabaya

Es Puter Pak Iwan (Image source : stalkture.com)

Nah, setelah puas kulineran malam dengan menu berat, saatnya mencari dessert. Meski biasanya orang makan es di siang hari, namun Anda bisa merasakan sensasi bersantap es malam hari di Es Puter Pak Iwan. Jajanan masa kecil ini dijual dengan rasa yang bervariasi mulai dari kopyor, cokelat dan durian. Penasaran bagaimana rasanya? Datang saja ke Jalan Raya Darmo Permai 1. Es Puter Pak Iwan buka dari jam 7 malam sampai jam 2 pagi.

 

(Visited 363 times, 2 visits today)

Sign Up For More Article Like This

Comments are closed.