Ini Dia 6 Restoran Unik Dengan Lokasi Anti Mainstream

7 Tips Cerdas Memulai Bisnis Kuliner Dengan Modal Kecil
7 Tips Cerdas Memulai Bisnis Kuliner Dengan Modal Kecil
September 2, 2017
5 Tips Perawatan Kompor Gas Agar Tetap Awet
5 Tips Perawatan Kompor Gas Agar Tetap Awet
September 3, 2017
Show all
6 Restoran Unik Anti Mainstream

Image source : homedit.com

Bagi para petualang kuliner, menyambangi restoran unik mungkin sudah jadi agenda rutin yang tak boleh dilewatkan. Selain penyajian hidangan yang tak biasa, dekorasi interior yang istimewa, serta cara memasak yang berbeda, ternyata lokasi restoran juga bisa memberikan sensasi makan yang luar biasa, lho.

  1. 5.8 Undersea Restaurant

    Restoran Unik - 5.8 Undersea

    Restoran Unik – 5.8 Undersea

    Anda mungkin sudah pernah makan dengan suguhan pemandangan laut lepas yang indah, tapi bagaimana dengan makan di bawah laut? Di kepulauan Maladewa, ada sebuah restoran unik yang berlokasi di bawah laut, dimana Anda bisa makan sambil mengagumi birunya air laut, dikelilingi kawanan ikan tropis, serta melihat hamparan karang laut yang luas.Hanya dipisahkan oleh kubah transparan yang menaungi area makan, Anda akan merasa jadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan bawah laut yang eksotis. Kalau sudah begini, hidangan apapun yang disajikan pasti rasanya tak akan terlupakan.

  1. Grotta Palazzese

    Restoran Unik - Cover

    Restoran Unik – Cover

    Setelah bermain air di restoran bawah laut, kali ini kami akan ajak Anda memasuki sebuah gua di Italia bagian selatan. Jangan takut, karena di dalamnya ada sebuah restoran indah dengan suasana yang dramatis, lengkap dengan pemandangan ke arah Laut Adriatik yang mempesona.Restoran unik ini adalah bagian dari hotel Grotta Palazesse yang terletak persis di atas gua, dan hanya bisa dikunjungi saat musim panas (bulan Mei sampai Oktober) saja. Psst, restoran ini ternyata sudah ada sejak tahun 1700an loh.

  1. The Grotto, Restoran Unik di Dalam Gua

    Restoran Unik - The Grotto

    Restoran Unik – The Grotto

    Masih berlokasi di dalam gua, restoran unik yang terletak di sudut Pantai Phranang, Krabi, Thailand ini juga tak kalah mempesona. Sambil menikmati hidangan yang disajikan, Anda bisa merasakan lembutnya pasir pantai di jemari kaki dan semilir angin tropis yang menyejukkan.Dengan suasana sunset romantis di tepi pantai sambil dinaungi dinding gua yang menakjubkan, restoran yang punya menu andalan barbecue seafood ini wajib masuk daftar tempat yang harus dikunjungi saat sedang bulan madu.

  1. Sky Event

    Restoran Unik - Fairway Hotel Sky Dining

    Restoran Unik – Fairway Hotel Sky Dining

    Penasaran bagaimana rasanya makan di ketinggian? Wah, Anda harus berkunjung ke Fairway Hotel di Amerika Serikat nih. Sebuah platform yang terdiri dari meja makan dan kursi tempat para tamu duduk akan diangkat 40 meter diatas tanah. Dari ketinggian, Anda bisa menikmati hidangan sambil mengagumi pemandangan luas dari ketinggian. Untuk alasan keamanan, semua makanan sudah dimasak terlebih dahulu oleh chef dan timnya menggunakan kompor gas dan oven gas portable di bawah. Jangan khawatir, makanan tetap akan terasa fresh dan Anda jadi bisa melihat langsung chef melakukan plating.

    Untuk pemandangan yang lebih spektakuler, cobalah makan di sky event menjelang matahari terbenam.

  1. Labassin Waterfall Restaurant

    Restoran Unik - Labassin Waterfall Restaurant

    Restoran Unik – Labassin Waterfall Restaurant

    Untuk Anda akan berkunjung ke negara Filipina dalam waktu dekat, restoran unik ini wajib dikunjungi. Di restoran yang terletak di bawah air terjun buatan yang menyediakan tenaga listrik untuk kebun kelapa di sekitarnya, Anda bisa makan sambil main air, berendam, bahkan juga berenang.
    Perjalanan menuju restoran juga tak kalah seru, lho. Anda akan dibawa ke lokasi dengan menaiki kereta yang ditarik oleh seekor kerbau, dengan melewati hutan dan museum arkeologi.

  1. The Snow Castle Restaurant

    Restoran Unik - The Snow Castle Restaurant

    Restoran Unik – The Snow Castle Restaurant

    Sering merasa kegerahan? Yuk berangkat ke kota Kemi, Finlandia, untuk makan di restoran unik yang terbuat dari salju dan bersuhu -5 derajat Celsius. Restoran yang menjadi bagian dari hotel Snow Castle ini pertama kali dibangun pada tahun 1966 dan mendapatkan rekor dunia Guiness sebagai hotel pertama yang memiliki dinding salju terpanjang.
    Menu yang disajikan di restoran salju ini kebanyakan dibuat dari ikan lokal dan sayuran, tapi ada juga aneka sup dan menu daging kambing yang tak kalah lezat. Jangan lupa pakai jaket yang tebal saat menikmati hidangan, ya.

Wah, jadi ingin segera booking tiket ke semua tempat di atas, ya? Eits, sebelum memesan tiket, jangan lupa lanjutkan memasak di kompor gas dan mencuci alat rumah tangga yang tadi sempat ditinggalkan.

(Visited 76 times, 1 visits today)

Sign Up For More Article Like This

Comments are closed.