Yuk Mampir Dulu Ke 5 Restoran Milik Artis Ini

8 Aplikasi Desain Interior Rumah Yang Siap Membantu
Yuk Cari Inspirasi Desain Interior Rumah Dengan 8 Aplikasi Ini
Oktober 10, 2017
9 Cara Menjalankan Pola Gizi Seimbang
Hidup Sehat Dengan 9 Cara Menjalankan Pola Gizi Seimbang
Oktober 10, 2017
Show all
Ini dia 5 Restoran Milik Artis Ternama Indonesia

Ini dia 5 Restoran Milik Artis Ternama Indonesia

Saat selebriti lain baru mulai sibuk menawarkan kue kekinian, diam-diam ada bisnis kuliner dan restoran milik artis yang sudah cukup lama mendapatkan tempat istimewa di hati para pelanggannya. Meski dibuka tanpa embel-embel nama besar sang pemilik sebagai merek dagang, kualitas hidangan dan pelayanannya patut diacungi jempol. Jadi kalau lain kali Anda bingung mencari tempat makan baru, jangan ragu untuk mampir ke restoran milik artis berikut:

  1. Dulce De Lece – Dewi Rezer

Dulce De Lece, Restoran Milik Artis Dewi Rezer

Image source: Jajanbeken.com

Suka brownies Nutella? Wah, Anda wajib mampir ke dapur kecil Dulce De Lece di bilangan Kemang Raya. Brownies Nutella ala Dewi tadinya dibuat ketika ia ingin meracik resep sendiri dengan memanfaatkan kompor gas dan oven aluminium yang ada di rumahnya. Para sahabat yang sudah merasakan kelezatan brownies hasil kreasi Dewi, lalu mendorongnya untuk mulai berjualan.

Saat ini menu Dulce De Lece sudah bertambah banyak dengan aneka pilihan pastry, cheese cake, pie, dan berbagai produk homemade lain yang rasanya tak kalah dengan bakery besar. Sebelum datang ke dapur Dulce De Lece, order dulu via online, ya.

  1. MAM – Restoran Milik Artis Dian Sastro

MAM Restoran Milik Artis Dian Sastro

Image source: Bebenadila.com

Setelah sukses menjalankan bisnis katering makanan sehat 3 skinny minnies, Dian dan kedua sahabatnya kembali melebarkan sayap bisnis. Kali ini, ketiganya membuka restoran berkonsep cepat saji tapi tetap sehat dan enak. Restoran milik artis pemeran Cinta dalam AADC ini menawarkan empat kategori menu berupa burger, rice bowl, sandwich, serta desserts.

Seluruh menu yang ada di MAM biasa mereka sajikan pada keluarga di rumah. Jadi sudah pasti sehat, bersih, dan sesuai dengan selera Indonesia. Kalau kesini, jangan lupa pesan menu andalan MAM yaitu The Disastr Burger, yang berisi burger daging wagyu, keju buatan sendiri, serta saus spesial. Keren juga kan, dari sekedar hobi memasak dengan kompor gas di dapur akhirnya bisa jadi bisnis kuliner besar.

  1. Pong! Me – Rifat Sungkar

Pong Me! Restoran Milik Artis Rifat Sungkar, Irfan Bachdim & Rekan

Image source: Cosmopolitan.co.id

Mau makan sambil main ping pong alias tenis meja? Ayo mampir dulu ke restoran milik pembalap Rifat Sungkar yang bekerja sama dengan Irfan Bachdim, Mario Lawalata, dan enam rekan lainnya. Pong! Me yang berkonsep lounge ini memang sengaja dirancang sebagai tempat nongkrong yang menyajikan hidangan dengan resep buatan sendiri.

Restoran ini selalu ramai dipenuhi pengunjung, terutama pada akhir pekan dan jam pulang kerja, jadi Anda harus booking dulu supaya tak kehabisan meja pingpong. Kira-kira, kita bisa melihat Rifat, Mario, atau Irfan masak sendiri dengan kompor gas atau oven aluminium di dapur Pong! Me tidak ya?

  1. Kedai Filosofi Kopi – Rio Dewanto & Chicco Jerikho

Filosifi Kopi Kedai Kopi Milik Artis Rio Dewanto dan Chicco Jerikho

Image source: Tabloidbintang.com

Bukan hanya di layar kaca saja, kecintaan kedua aktor ini terhadap kopi juga diwujudkan dengan mendirikan Kedai Filosofi Kopi. Kedai kopi yang berada di Jakarta dan Jogjakarta milik artis pemeran Ben dan Jody ini tidak menyediakan WiFi. Alasannya, mereka ingin mengembalikan fungsi kedai kopi sebagai tempat untuk saling berinteraksi dan bukannya numpang internet gratis.

Bahkan, saat kedai kopi lain berusaha tampil modern dan kekinian, cabang Filosofi Kopi di Jogjakarta malah menonjolkan budaya lokal dengan menggunakan rumah joglo sebagai lokasi penjualan. Citarasa kopi yang ditawarkan juga sudah tak perlu diragukan lagi, karena terbuat dari biji kopi terbaik asli Indonesia.

  1. H. Gourment & Vibes – Restoran Milik Artis Vidi Aldiano

H Gourmet & Vibes, Restoran Milik Artis Vidi Aldiano

Image source: Qraved.com

Selain berbakat di dunia tarik suara, Vidi juga mahir menggunakan kompor gas untuk memasak semasa ia kuliah di Amerika Serikat. Restoran milik artis yang satu ini dipersiapkan dengan sangat detail, mulai dari interior bergaya industrial retro hingga pilihan menu southern American soulfood yang cukup lengkap, seperti grilled salmon, sandwich, sampai burger.

Untuk Anda yang berjiwa muda dan ingin nongkrong bersama teman-teman disini, wajib coba menu andalan mereka, Benny & Joon yang berlimpah keju dan burger H Stack yang berukuran besar, keduanya dijamin bikin perut kenyang!

Sudah terbukti kan, hobi memasak dengan kompor gas, kompor minyak, ataupun oven gas portable di rumah ternyata bisa jadi ladang bisnis yang menjanjikan, lho. Anda mau mengikuti jejak mereka?

(Visited 119 times, 1 visits today)

Sign Up For More Article Like This

Comments are closed.