Ini Dia 5 Kafe Instagramable di Serpong Yang Wajib Dicoba

Tips Memulai Bisnis Food Truck di Indonesia
Tips Memulai Bisnis Food Truck Di Indonesia
November 13, 2017
Alternatif Kreasi Mie Instan
5 Alternatif Kreasi Mi Instan yang Tidak Bikin Bosan
Desember 1, 2017
Show all
5 Kafe Instagramable di Serpong

5 Kafe Instagramable di Serpong (Image source : unsplash.com)

Suka nongkrong di kafe? Tapi bosan sama tempat yang itu-itu aja? Nah, buat Anda yang suka bosan menghabiskan akhir pekan di daerah Jakarta, coba deh sesekali untuk mampir ke daerah Serpong, Tangerang Selatan. Di daerah ini banyak banget kafe yang kekinian dan instagramable yang nggak kalah keren juga dari kafe-kafe di Jakarta. Dan pastinya, Anda bakal betah banget menghabiskan waktu lama dan hangout disana, karena selain suasana disana sangat nyaman, ternyata interior sekaligus penampilan menu makanan dan juga minumannya yang cocok banget untuk dapat mempercantik feeds instagram Anda. Tanpa berlama-lama lagi, yuk intip kafe instagramable di Serpong yang kami rekomendasikan!

  1. Kakolait Café – Kafe Instagramable di Serpong Yang Sedang Nge-tren

Kakolait Cafe Serpong

(Image source :wanderbites.com)

Nah, buat Anda yang suka segala sesuatu berbau cokelat, Anda bisa mampir ke Kakolait Café ini yang berada di jalan Ki Hajar Dewantara, Ruko Golden 8 Blok I No. 33, Gading Serpong. Ketika Anda masuk ke dalam kafe ini, kesan pertama yang Anda akan dapatkan yaitu mengenai interiornya yang didesain dengan minimalis, modern, dan didominasi oleh warna cokelat, sesuai dengan menu utama yang disajikan di kafe ini. Dan tidak ketinggalan juga, penampilannya begitu instagramable! Selain makanan dan minuman berbau cokelat, Kakolait Cafe juga menyediakan kopi, teh, waffle, dan lain-lain yang dapat Anda nikmati selagi bersantai di kafe yang comfy ini. Beberapa menu andalan yang nikmat, sekaligus instagramable di Kakolait Cafe yang recommended banget untuk Anda pesan adalah American Marshmallow Dark, Cappuccino + Extra Coffee Shot, Ice Chocolate, Kakolait Waffle Set dan juga Kakolava. Dijamin banget sehabis pulang dari Kakolait Café ini, mood Anda bakal bertambah!

  1. Algorithm Coffee & Desserts

Allgorith Coffee Serpong

(Image source : pegipegi.com)

Selanjutnya ada Algorithm Coffee & Desserts nih! Penampilan dari kafe ini sendiri nyatanya begitu cantik, yang dipadukan dengan dinding yang terbuat dari batu bata putih. Selain itu, juga ada sofa abu-abu yang bisa Anda gunakan untuk bersantai sambil menikmati kopi disana. Eits, Anda jangan sampai lupa untuk mengambil foto cantik di area tersebut karena pasti akan melengkapi feeds di Instagram dong. Selain terkenal akan kopinya yang nikmat, kafe yang berada di Ruko Mendrisio 3 Blok B nomor 19 Gading Serpong, Cihuni ini juga ternyata cukup terkenal akan desserts-nya yang enak dan berpenampilan lucu loh. Jika tidak percaya, Anda bisa cobain aja Affogato-nya yang menyajikan berbentuk es krim lucu. Es krimnya bakal meleleh jika Anda siram kopi panas. Ada juga menu lain yang nggak kalah terkenal seperti Cotton Candy Latte, Candy Flow Mountain, Matcha Green Tea Latte, The Black Beast  dan masih banyak lagi yang perlu kalian coba!

  1. Eureca Café & Resto

Eureca Cafe and Resto Serpong

(Image source : eurecabsd.blogspot.co.id)

Ada lagi nih tempat yang nggak kalah seru dan instagramablenya. Nah sambil menunggu makanan dihidangkan, Anda bisa berfoto di Eureca Cafe & Resto ini. Hal tersebut karena banyaknya pajangan dinding lucu di sana, terutama yang terletak di lantai dua. Selain itu, di Eureca Cafe & Resto yang berada di Ruko Versailles FB No. 5, BSD ini juga menggunakan perabotan kayu yang hangat, sehingga hal tersebut bakal membuat Anda merasa betah untuk berlama-lama disana. Eureca Cafe & Resto ini memiliki tagline “Where Healthy Meets Tasty”.

Nah, hal itu karena mereka menggunakan bahan makanan yang sehat, akan tetapi mereka tetap mengutamakan kelezatan. Anda bisa mencoba menu Spaghetti Primavera yang menggunakan bahan bayam di pastanya. Hal itu dapat terlihat dari pastanya yang berwarna hijau. Ada juga Chicken Salad yang tidak hanya menggunakan sayuran sebagai bahannya, akan tetapi juga dada ayam rebus. Untuk minuman yang menyegarkan, kamu bisa pesan Coffee Mocha Latte yang enak diminum saat bersantai disini.

  1. Asagao Coffee House

Asago Coffee Serpong

(Image source : opensnap.com)

Asagao Coffee House ini mengangkat tema kedai kopi Jepang. Hal tersebutlah yang membuatnya berbeda jika dibandingkan dengan kedai kopi lainnya. Di antara berbagai menu yang ada di kafe ini, seperti Espresso, Americano, Latte, Mocha dan lain-lain, ternyata menu yang paling terkenal di sana adalah Kori Kohi + Vanilla Syrup yang merupakan sejenis kopi yang disajikan dalam keadaan beku berbentuk cubes. Cara untuk meminumnya yaitu Anda harus mencampurnya dengan susu murni dan sirup vanilla. Dan lama-kelamaan, kopinya pun akan mencair.

Tunggu apalagi, langsung aja mampir ke Ruko Graha Boulevard Blok A No. 9, jalan Pondok Hijau Golf Raya, Gading Serpong!

  1. Flow Coffee

Flow Coffee Serpong

(Image source : eshtravaganza.com)

Buat Anda yang menyukai desain interior yang elegan dan minimalis, pasti suka banget den untuk nongkrong di Flow Coffee. Suasananya yang nyaman juga dapat Anda andalkan untuk mengerjakan tugas atau pekerjaan dengan laptop. Jadi, nggak masalah banget jika Anda pergi ke Flow Coffee bareng teman atau sendirian aja. Untuk dapat ngopi di sana, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 100 ribu untuk dua orang.

Nah, tunggu apalagi yuk langsung aja mampir ke Flow Coffee di Ruko Paramount Blitz, Blok B No. 6, Gading Serpong, Serpong Utara.

Dari 5 kafe instagramable di Serpong diatas, mana yang sudah pernah Anda kunjungi? Bagikan ulasan Anda dibawah ini atau Anda punya rekomendasi untuk kafe instagramable di Serpong lainnya?

(Visited 229 times, 1 visits today)

Sign Up For More Article Like This

Comments are closed.